Seorang pemuda ditemukan tewas di kamarnya


Seorang pemuda warga Dusun Pencil, Desa Boto, Kecamatan Baturetno, Wahyudi, 28, ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya, Kamis (11/8/2011) sore.

Meskipun tubuh korban bengkak dan lebam, hasil pemeriksaan tidak menunjukkan adanya bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal karena serangan jantung.

Keterangan yang diperoleh Espos, korban kali pertama ditemukan oleh ayahnya, Suyadi, 56. Sang ayah curiga karena sejak siang hari sebelumnya, Rabu (10/8/2011), anaknya itu tidak terlihat keluar dari kamarnya.

Ia pun lalu mendatangi kamar si anak. Kebetulan, dari dalam kamar terdengar suara radio. Namun, Suyadi dibuat terkejut ketika membuka kamar Wahyudi dan langsung disergap bau anyir sementara di atas kasur tubuh Wahyudi tertelungkup diam.

“Saat itu ayah korban berusaha membangunkan anaknya dengan memanggil-manggil namanya. Tapi korban tidak menjawab. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Tubuhnya memang tampak lebih besar karena bengkak dan sudah ada lebam mayat. Tapi hasil pemeriksaan tim medis tidak menunjukkan tanda korban habis dianiaya,” ungkap Kanitreskrim Polsek Baturetnio, Iptu Rijono, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika dan Kapolsek Baturetno, AKP Sarno, kepada wartawan, kemarin.

Hingga kemarin pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian Wahyudi. Namun, Rijono mengatakan kematian korban diduga karena serangan jantung. Hal itu didasarkan keterangan pihak keluarga dan riwayat kesehatan korban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: