Gairah Seks Turun Karena Kurang Tidur


Romansa percintaan yang sangat menggelora adalah saat awal pernikahan. Kamu dan pasangan selalu berusaha setiap waktu yang ada untuk selalu mengulanginya. Namun perlahan, kamu dan pasangan kamu akan kehilangan minat.

Pasangan menikah yang telah kehilangan minat seks meliki prosentase sebanyak 48% (menurut penelitian), mungkin itu hanya sementara. Hasrat seksual bisa berkurang karena beberapa penyakit, namun karena faktor kelelahan adalah adalah alas an tebanyak pasangan tidak melakukan aktifitas seks.

Alasan utama menurunnya kemampuan fisik terjadi akibat pekerjaan yang banyak dan menumpuk atau stress karena macet di jalan. Sewaktu sampai rumah, yang dirasakan hanya ingin istirahat untuk memulihkan energi yang sudah banyak terkuras. Tetapi banyak orang yang tidak menyadari kalau tidurnya kurang itu juga dapat menyebabkan lelah yang sangat & gairah pun juga ikut menguap.

Banyak para ahli yang bilang, banyak dari pasiennya lapor karena rendahnya libido & berkurangnya hasrat bercinta. Alas an utama para perlapor adalah energi yang sangat terkuras, rasa ngantuk & tingginya emosi.

Pria yang juga mengeluhkan turunnya gairah bercinta, adalah pria yang menyalami sleep anea, henti napas sejenak saat tidur. Kadar testosteron yang rendah biasanya dialami pria yang mengalami sleep apnea.

Kurangnya testosterone juga membuat pria tidak bergairah, utamanya dalah hal seks. Sewaktu ereksi pin kualitasnya sangat jauh dari kepuasan. Yang menyebabkan lembeknya penis saat ereksi adalah tingkat kadar testosterone seseorang, semakin rendah semakin lembek. Alhasil tidak akan mendapatkan kepuasan seks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: