Keajaiban dari Detoksifikasi Holistik


Detoksifikasi telah dipraktekkan di seluruh dunia oleh banyak kebudayaan. Tapi apa detoksifikasi? Detoksifikasi adalah cara menghilangkan dan mengeluarkan racun. Dengan menjaga makan yang anda konsumsi melalui nutrisi yang sehat. Detoksifikasi dapat membantu melindungi tubuh dari penyakit. Dan dapat juga memperbaharui dan meremajakan kulit untuk mencapai kesehatan optimal.

Menurut para ahli, tubuh anda memiliki sistem penyembuhan alami sendiri. Sebuah program detoks dapat meningkatkan fungsi sistem tubuh. Detoksifikasi dapat membantu menghilangkan kotoran dari darah di dalam hati dimana racun sedang dieliminasi. Tubuh anda bisa menghilangkan racun melalui usus, getah bening, ginjal, paru-paru dan kulit.

5 manfaat detoksifikasi adalah sebagai berikut:

1) Ini akan membantu merangsang hati untuk mengusir racun dari badan anda.
2) Ini akan mempromosikan eliminasi melalui kulit, ginjal, dan usus.
3) Ini akan membantu tubuh anda untuk mengencangkan organ intim wanita.
4) Ini akan menjadikan tubuh anda bernutrisi sehat.
5) Ini akan meningkatkan sirkulasi darah anda.

Semua orang harus mendetoksifikasi setidaknya setahun sekali. Detoksifikasi sangat bermanfaat untuk kesehatan anda. Namun, detoksifikasi bukan untuk wanita hamil dan menyusui, detiks hanya untuk orang yang akan menjalani prosedur pembedahan dan pasien pengidap kanker, penyakit degeneratif kronis, atau TBC.

Apa langkah-langkah dalam detoksifikasi?

Anda harus meringankan asupan toksin anda. Anda harus menghilangkan kopi, alkohol, gula, rokok dan lemak jenuh. Semua ini adalah racun dalam tubuh anda. Mereka menjadi kendala dalam proses penyembuhan anda. Anda dapat juga meminimalkan asupan kimia berbasis rumah tangga dan produk perawatan pribadi seperti pembersih, shampoo, deodoran. Anda harus memilih alternatif alami.

Anda harus menghilangkan stres untuk mencapai kesehatan yang baik. Hormon akan memberikan “adrenalin” yang sifatnya positif bagi tubuh anda. Ketika hormon ini dilepaskan dalam jumlah besar, itu akan menciptakan racun. Dengan demikian, akan memperlambat enzim detoksifikasi tubuh anda dalam hati. Apabila stress adalah bagian dari rutinitas harian anda, pelajari cara bermeditasi, bersantai dan berhenti sebentar.

Apa program detoks yang terbaik bagi Anda?

Hal ini tergantung pada kebutuhan dan tujuan. Ada banyak program detoksifikasi dan resep yang tersedia di internet. Beberapa program mengikuti jadwal tiga hari atau tujuh hari. Suatu program mungkin melibatkan puasa, mengambil jus saja atau diet ketat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: