Memahami Gangguan Kecemasan


Ini adalah respon normal tubuh ketika kita dihadapkan dengan situasi yang tidak menyenangkan atau berbahaya. Namun, ketika respon tersebut berbentuk parah, stres kecemasan atau bahkan panik serangan yang terjadi bahkan ketika tidak ada bahaya yang sebenarnya untuk memicu gejala abnormal.

Kebanyakan orang mengalami kecemasan dari masalah keseharian , dan banyak orang bahkan mungkin mengalami serangan panik. Namun gangguan kecemasan menjadi masalah ketika mereka terus terjadi. Gejala kecemasan berulang mungkin menunjukkan bahwa seseorang bisa menderita Generalized anxiety disorder (GAD), gangguan panik, fobia, gangguan stress pasca trauma (PTSD) atau gangguan obsesif kompulsif (OCD). Semua ini adalah kecemasan gangguan terkait satu bentuk atau yang lain.

Gejala kecemasan lebih sering berlangsung beberapa menit hingga satu jam, sesuai tingkat gejala-gejalanya, biasanya semakin memburuk dari waktu ke waktu. Perlu dicatat bahwa ada banyak cara alami untuk mengatasi kecemasan. Banyak orang tidak suka minum obat untuk mengatasi gangguan emosi dan suasana hati, atau kondisi seperti serangan kecemasan atau panik. Dalam beberapa kasus efek samping obat yang dipublikasikan berakhir menjadi buruk atau lebih buruk dari kecemasan itu sendiri.

Ada lima bidang utama yang kami fokus untuk membantu orang memperbaiki kondisi mereka baik mental dan fisik mereka adalah sebagai berikut:

1. Makanan – makan jenis yang benar dan jumlah makanan secara konsisten
2. Air – memastikan bahwa cukup dikonsumsi setiap harinya
3. Latihan – bukan tipe latihan olahraga berat seperti mengangkat besi, tetapi jenis olahraga ringan.
4. Tidur – mendapatkan jumlah yang tepat:, ysitu 7-9 jam per malam untuk rata-rata orang dewasa.
5. Membatasi zat-yang meliputi tidak mengkobsumsi zat nasties seperti nikotin, ganja atau obat-obatan keras lainnya, atau terlalu banyak alkohol, tetapi juga hal-hal seperti gula yang berlebih dapat memiliki efek yang merugikan pada metabolisme dan menghasilkan energi berkurang dan lesu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: