Rambut Rontok


Setiap rambut rontok, lebih dari 10% rambut rontok pada setiap waktunya dan dapat disebut rambut rontok abnormal dan mungkin memerlukan pengobatan atau perawatan khusus. Rambut rontok bisa terjadi karena rambut kering salah satunya adalah berikut:

• Efek Samping obat
• Abnormal tingkat hormon
• Infeksi pada kulit kepala
• Alasan Genetik

Masalah rambut karena kesalahan yang tidak diduga seperti pemakaian obat, kadar hormon abnormal atau infeksi kulit kepala,sebenarnya dapat diobati. Yang paling sulit dan masalah yang sudah umum yaitu menangani kebotakan. Laki-laki atau wanita di mana rambut tumbuh hanya di pelipis kepala dan dahi. Biasanya masalah pada laki-laki tidak serumit yang diderita perempuan. Mungkin ini karna faktor genetik.

Genetik kebotakan biasanya disebabkan oleh enzim alfa reduktase yang mengkonversi testosteron untuk dehydrotestosterone (DHT). DHT menyebabkan menyusutnya folikel rambut. Hal ini menghasilkan generasi lebih tipis dan lebih lemah pada setiap rambut dan berakibat rontok.

Produk perawatan rambut khusus herbal dapat memberikan nutrisi kulit kepala secara keseluruhan. Pada akar rambut juga dapat membantu dalam mengendalikan ketombe. Ramuan khusus dalam produk herbal dapat membantu menghentikan penyusutan folikel rambut. Penggunaannya yang teratur dapat memperbaiki masalah-masalah rambut. Produk herbal sangat membantu dalam semua jenis masalah rambut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: