Sederhana untuk Mendapatkan Kulit Indah


Mentimun memiliki kesamaan seperti labu, melon dan jenis-jenis buah berkulit tebal dan berair. Mentimun berasal dari Asia Tenggara di mana ia tumbuh liar, terutama India, dan ia tumbuh bervarietas genetik.

Ada catatan budidaya mentimun di berbagai belahan dunia selama berabad-abad. Sebelumnya wisatawan vegetarian ini menyebar ke seluruh Asia, Eropa dan Afrika dan kemudian baru ke Amerika. Saat ini manusia menjadi sadar dengan manfaat kesehatan dari mentimun. Hal ini terutama populer di kalangan kuno Yunani, Romawi dan peradaban Mesir karena buah ini sifat menenangkan dan menyegarkan.

Mentimun memiliki kulit hijau tua meskipun mungkin bervariasi dalam warna dari kuning pucat menjadi putih dengan daging kehijauan.

Mata bengkak: Kadar air yang tinggi dalam mentimun membuat dingin kulit kita. Ini membantu mengurangi pembengkakan dan bengkak dalam cara yang sama seperti kompres dingin.

Luka bakar: Dalam kasus luka bakar matahari. Aplikasi topikal dari mentimun memberikan efek sejuk dan tenang. Ini diharuskan penggunaan berulang yang akan membantu untuk menyembuhkan lesi untuk tujuan ini. Biasanya irisan ketimun dingin lebih efektif.

Rambut Rontok: Silicon dan belerang hadir dalam mentimun dikenal untuk menghentikan rambut rontok. Ini juga mendorong pertumbuhan rambut baru bila diambil secara lisan untuk waktu yang lama.

Mentimun adalah cara yang bagus untuk melembabkan kulit secara alami, baik secara internal maupun eksternal. Selain itu, mentimun hidrasi juga memberikan kulit bercahaya melalui silika dan konstituen asam askorbat penting dari ketimun.

Silica membantu untuk mempertahankan warna kulit dengan memperkuat jaringan ikat. Hal ini juga memberikan kulit anda berseri-seri dengan kulit muda.

Bagi rambut, baik untuk elastisitas rambut, kilap dan elastisitas.

Asam askorbat atau vitamin C lain dari unsur penting, dikenal untuk anti penuaan dan menjadikan kulit putih. Jadi menggunakan mentimun anda akan lebih sehat, kulit terlihat lebih muda dengan kulit cerah dan rambut berkilau indah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: