Tentang Garam


Garam telah menjadi berita utama di dunia nutrisi untuk sementara waktu terakhir. Asupan harian maksimum yang dianjurkan adalah 1 sendok teh. Makan terlalu banyak garam dapat menyebabkan hipertensi, penyakit kardiovaskuler, serangan jantung, osteoporosis, peningkatan risiko stroke dan serangan asma.

Semua garam tidak diciptakan sama. Garam yang kita bicarakan di sini yang berbahaya dalam jumlah kelebihan natrium klorida. Hal ini umumnya dikenal sebagai garam meja. Pada dasarnya, mereka mengambil garam alami, seperti yang ditemukan dalam air laut, dan semua mineral lain untuk meninggalkan natrium klorida belakang. Seperti seluruh makanan yang telah halus, mereka melucuti nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh anda. Ini adalah ketidak seimbangan yang diciptakan dalam proses yang sebenarnya dan sangat berbahaya bagi anda.

Dari pada menggunakan garam meja, garam laut memilih untuk tidak dimurnikan atau Garam Himalaya. Garam-garam ini, dibuat dari air laut, masih mengandung semua mineral penting yang dilengkapi juga dengan natrium klorida dan sangat sehat untuk anda.

Air laut alami mengandung mineral seperti natrium terionisasi, magnesium, kalsium, kalium, dan selenium, ditambah elemen seperti tembaga, besi, seng, mangan, dan kromium
. Tubuh manusia menggunakan mineral dan elemen untuk membuat elektrolit, dan mempertahankan cairan tubuh. Saldo ini sangat penting untuk berfungsinya setiap sistem dalam tubuh kita.

Beralih ke garam laut yang sudah dimurnikan adalah cara mudah untuk membuat pilihan sehat garam konsumsi anda. Carilah garam yang coklat, abu-abu atau pink dalam warna dan masih agak lembab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: