Lebaran, pengunjung WGM bisa menikmati waterboom


Pengunjung Waduk Gajah Mungkur (WGM), Sendang, Wonogiri tahun ini bisa menikmati wahana hiburan baru berupa waterboom.

Proyek yang dibangun sejak 2010 itu pada Lebaran tahun ini dipastikan bisa dioperasikan agar grand mark Wonogiri tidak hancur di mata publik.

“Kami sudah meminta kepada rekanan agar 27 Agustus mendatang pembangunan waterboom selesai dan bisa operasional,” tandas Pranoto.

Pernyataan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) itu disampaikan saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Rabu (24/8/2011).

Menurut mantan Kepala Bappeda Wonogiri ini, pihaknya telah menyiapkan berkas kerja sama. Berkas itu, ujarnya, akan segera diteken oleh investor dan Bupati agar pendapatan operasional bisa dinikmati oleh Pemkab maupun investor.

“Kami merencanakan pada 27 Agustus mendatang dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dan launching waterboom. Kami pun sudah meminta kepada pihak investor untuk menambah pekerja guna pekerjaan lembur,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Pranoto, tahun ini pihaknya memiliki slogan untuk memasarkan pariwisata di Wonogiri, yakni wonderfull Wonogiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: