Pria Pecundang


Walaupun tak mungkin dihindari, pria pecundang dapat Anda tandai lewat pandangan-pandangan yang mereka kemukakan. Sebelum Anda tertipu dan dibuat sakit hati olehnya, ketahui tandanya lewat sinyal ini.

Style baginya adalah barang yang dibeli dari pinggir jalan dan mencoba diakuinya bahwa hal tersebut merupakan barang branded. Tak hanya itu, ketika melakukan olahraga pembentukan otot, mereka seolah ingin mengutarakan pesan bahwa “Masa depan mantan kekasihnya” masih terpampang di dada

– Ketika ingin ke pesta, dia sebenarnya tidak memiliki undangan, namun hal tersebut tak menghalanginya untuk pergi ke sebuah pesta dan bersenang-senang.

– Kencan buta adalah satu-satunya cara agar dia mendapatkan kesempatan untuk mengencani para wanita, sehingga mereka tidak curiga padanya kalau telah mengencani wanita lain.

– Dia pergi ngegym untuk mendapatkan hubungan sosialisasi dan dianggap sebagai sarana untuk membuat tubuh menjadi kekar, sehingga dianggap sebagai pejantan tangguh.

– Musik baginya adalah sesuatu hal yang perlu dimainkan dengan volume keras di ponsel, terutama ketika di tempat-tempat umum.

– Memakai deodorant baginya adalah sesuatu untuk menunjukkan identitasnya, sehingga Anda dapat mengenali aromanya meskipun Anda belum melihat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: