Atur Model Getar, Ponsel Jadi Sex Toys


SETELAH bertahun-tahun menikah, wajar jika suatu hari kehidupan seks terasa menjemukan. Untuk memperbaikinya, kenapa tidak bereksperimen dengan sex toys? Tak perlu membelinya khusus, karena beberapa benda di kamar tidur bisa berubah menjadi senjata andalan di ranjang.

Apa saja benda itu? Berikut enam barang yang dapat difungsikan sebagai sex toys saat bercinta, seperti dikutip Cosmopolitan.

Ponsel

Atur ponsel pada mode getar, dan arahkan ponsel ke bagian tubuh sensitif suami. Biarkan dia merasa sensasi getarannya, lalu lakukan secara bergantian. Nakal sekaligus kreatif.

Jepit rambut

Benda yang tampak “tidak bersalah” ini nyatanya dapat memberikan sensasi tersendiri pada puting payudara suami (Anda juga).

Pertama, buatlah pola semacam lingkaran di seputar puting menggunakan ujung jepit rambut secara berulang-ulang, saat Anda merasa puting dia mengeras, secara perlahan jepit puting pasangan dengan jepit rambut tadi. Cubitan ekstra untuk memperkuat hasrat suami.

Sarung bantal

Buka sarung bantal dan lipat hingga beberapa lipatan, gunakan sarung bantal sebagai penutup mata, atau untuk mengikatkan tangan suami di ujung ranjang.

Sisir

Berbaring telungkup dan minta suami memijat punggung Anda secara perlahan menggunakan ujung sisir. Tekanan lembut dari bulu sisir dapat menjalar hingga membuat Anda cepat “basah”.

Celana dalam berenda

Ikatkan celana dalam berenda Anda pada pangkal Mr P pasangan. Hal ini dimaksudkan agar dia mampu ereksi lebih lama dan begitu dia klimaks, sensasinya akan luar biasa.

Mouthwash

Sebelum bercinta, minta pasangan berkumur dengan mouthwash terlebih dulu. Sensasi menthol (atau mint) yang terasa dingin, akan menggelitik gairah Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: