Sinyal Suami Ingin Bercerai


BEBERAPA bulan belakangan, sikap suami terlihat tidak seperti biasanya. Suami bahkan terlihat jelas membatasi komunikasi dengan Anda. Mungkinkah itu pertanda suami ingin berpisah dari Anda?

Sebelum terburu-buru berasumsi, ada baiknya Anda mengumpulkan bukti sambil menengok sinyal suami yang ingin bercerai seperti yang dikutip laman eHow.

Kerahasiaan

Masing-masing pihak memang memiliki hak untuk tidak membeberkan beberapa rahasia pribadi. Namun, saat hubby mulai enggan bercerita tentang kesehariannya, berita terbaru yang seharusnya Anda tahu (baik maupun buruk), mungkin itu pertanda dia ingin mundur dari pernikahan ini.

Kritikan atau halangan

Semua yang Anda lakukan tampak selalu salah di mata suami. Kebiasaan yang selama ini dia tahu bertahun-tahun karena telah lama hidup bersama, mulai terasa mengganggu suami.

Parahnya, dia hanya diam dan terkesan mengacuhkan Anda. Bahkan saat memulai percakapan, dia hanya menanggapi dengan respons satu atau dua kata saja.

Mulai ada perbedaan jarak

Suami menjadi makin sering menolak permintaan Anda untuk menghabiskan waktu berdua. Dia mulai menunjukkan adanya jarak di antara Anda berdua.

Komunikasi terputus

Saat Anda lebih sering mendengar informasi terbaru tentang suami melalui teman atau rekan kerjanya ketimbang dari suami sendiri, maka itu pertanda komunikasi mulai terputus. Seharusnya hubby menceritakan tentang promosi di kantor atau peningkatan jabatan, bahkan pertengkaran dengan tetangga baru kepada Anda. Tidak sepantasnya berita semacam itu justru Anda dengar dari orang lain.

Higienitas

Jika suami mulai malas bercukur atau grooming saat Anda memintanya, kemungkinan pernikahan sudah di ambang batas.

Hobi baru

Tiba-tiba saja suami memiliki hobi baru dan lebih fokus terhadap hobinya tersebut, kemungkinan itu pertanda dia menjaga jarak dengan Anda. Suami seharusnya lebih banyak menghabiskan waktu berdua dengan Anda, bukan malah menghabiskan waktunya di garasi mengotak-atik sepeda Fixie barunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: